Thursday, October 29, 2009

profil kaka

Kaka Sudah di Tangan Real Madrid?
Kamis, 4 Juni 2009 - 00:04 wib
text TEXT SIZE :
Share
Devy Lubis - Okezone
Daylife

MADRID - Setelah media Italia, kini giliran jurnalis Inggris Sid Lowe menyatakan kebenaran rumor atas Kaka. Menurutnya, Kaka telah menandatangani kontrak kerja dengan raksasa Spanyol Real Madrid.

Lowe menambahkan, fans segera melihat Kaka merumput di Santiago Bernabeu dengan nilai transfer yang jadi pemecah rekor musim ini: "Transaksi sudah terjadi."

Seperti dilansir Sky Sports News, Kamis (4/6/2009), pemain internasional Brasil dipastikan bergabung dengan Los Blancos dengan nilai transfer 65 juta euro, menembus rekor 55 juta euro Zinedine Zidane dari Juventus ke Madrid, 2001 silam.

Lowe berpendapat, hubungan baik Florentino Perez dan Adriano Galliani lah yang membuat transaksi ini berjalan cukup lancar.

"Real Madrid dan AC Milan telah sepakat, begitu pula Real Madrid dengan si pemain, bahkan mungkin itu yang terpenting. Mereka sudah membicarakan perkara komisi," sambung Lowe.

"Memang... baik AC Milan maupun Real Madrid belum membeberkan kebenaran kabar ini," cetusnya, "mereka masih akan mendiskusikannya terlebih dulu akhir pekan ini atau awal pekan depan."

Beberapa waktu ini, Kaka melontarkan pernyataan resmi akan tetap bersama Rossoneri. Lalu, bagaimana Lowe menanggapi hal ini? "Tak ada yang berubah," tegasnya, "apa yang dilakukannya hanyalah untuk menenangkan diri."

No comments:

Post a Comment

KNKT Ungkap Fakta Baru, Misteri Jatuhnya Lion Air JT610

KNKT Ungkap Fakta Baru, Misteri Jatuhnya Lion Air JT610 Artikel ini telah tayang di  serambinews.com  dengan judul KNKT Ungkap Fakta Bar...