Wednesday, June 30, 2010

surat lamaran kerja cnth 5

jakarta, 16 maret 2010

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Manager HRD
Di
Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Sopiyan hadi
Pendidikan Terakhir : SMA (IPS)
Alamat : Jl.raya sawangan RT.02/03
Kelurahan mampang Kec.pancoran mas kota depok
Telp. : 081316622707
E-mail: rambonich@yahoo.com
Bermaksud untuk melamar sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya lampirkan persyaratan sebagai berikut :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
3. Fotocopy ijazah
4. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar
5. Fotocopy Surat Keterangan Kesehatan
6. Fotocopy Surat Keterangan Catantan Kepolisian
7. reprensi
Demikianlah surat lamaran ini, besar harapan saya semoga Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

sopiyan hadi

No comments:

Post a Comment

KNKT Ungkap Fakta Baru, Misteri Jatuhnya Lion Air JT610

KNKT Ungkap Fakta Baru, Misteri Jatuhnya Lion Air JT610 Artikel ini telah tayang di  serambinews.com  dengan judul KNKT Ungkap Fakta Bar...