Sunday, January 10, 2010

five minute

[intro] C G F
C G F C
[detail intro]
D5-E5... F5-E5 C5-D5... E5-F5...
G5-F5 D5-E5... F5-E5 C5-D5...
E5-F5... G5-F5 D5-C5



C G F
Sudah aku duga kau berhati dua
C G
Dan menakutkanku, wooouwoo
C G
Kau mulai merasa
F C
Hanyalah aku yang pantas kau cinta

[chorus]
G C
Kini kau terdiam
G
Tak banyak bicara
F C
Karena dia tlah mendustaimu
G
Kau telah berubah
F C
Kini bagiku kau teman biasa



C G
Kau salah menduga
F
Kau fikir aku tak tahu
C G
Dirimu menduakan aku
C G
Kau mulai merasa
F C
Hanyalah aku yang pantas kau cinta

[chorus]
G C
Kini kau terdiam
G
Tak banyak bicara
F C
Karena dia tlah mendustaimu
G
Kau telah berubah
F C
Kini bagiku kau teman biasa

[interlude] C G F C G F

[detail interlude]
D5-E5... F5-E5 C5-D5... E5-F5...
G5-F5 D5-E5... F5-E5 C5-D5...
E5-F5... G5-F5 D5-C5


G C
Kini kau terdiam
G
Tak banyak bicara
F C
Karena dia tlah mendustaimu

[chorus]
G C
Kini kau terdiam
G
Tak banyak bicara
F C
Karena dia tlah mendustaimu
G
Kau telah berubah
F C
Kini bagiku kau teman biasa

[Outro] C G F C G F C

[detail outro]
D5-E5... F5-E5
C5-D5... E5-F5...
G5-F5 D5-E5... F5-E5 C5-D5... E5-F5... G5-F5 D5-C5

No comments:

Post a Comment

KNKT Ungkap Fakta Baru, Misteri Jatuhnya Lion Air JT610

KNKT Ungkap Fakta Baru, Misteri Jatuhnya Lion Air JT610 Artikel ini telah tayang di  serambinews.com  dengan judul KNKT Ungkap Fakta Bar...