Thursday, December 17, 2009

PENUTUP

PENUTUP

A. Kesimpulan

Dari uraian tersebut maka dapat disimpulkan bahwa keberadaan objek-objek wisata di Bali sangat baik keberadaannya. Disamping itu harus dikembangkan lebih maju lagi.

Pulau Bali merupakan tempat bagi para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Mereka banyak berkunjung di Bali untuk melakukan kegiatan yang sifatnya santai, selain para wisatawan, juga banyak siswa-siswi diluar pulau Bali untuk melakukan kegiatan study tour yang diadakan oleh sekolah masing-masing, hal ini dikarenakan pulau Bali merupakan tempat wisata yang sangat cocok dikunjungi.

B. Saran

Sangat disayangkan apabila tidak semua orang mengetahui tempat wisata di Indonesia yang sudah terkenal di dunia Internasional. Dengan menjaga kebersihan dan keindahan alam di Bali, dimana untuk sekarang dan masa yang akan datang akan menambah rasa nyaman dan keasriannya.

Perawatan dan penjagaan tempat-tempat wisata perlu digalakkan lebih lanjut, ini dikarenakan supaya daerah yang menjadi tempat wisata banyak pengunjungnya.

No comments:

Post a Comment

KNKT Ungkap Fakta Baru, Misteri Jatuhnya Lion Air JT610

KNKT Ungkap Fakta Baru, Misteri Jatuhnya Lion Air JT610 Artikel ini telah tayang di  serambinews.com  dengan judul KNKT Ungkap Fakta Bar...